10 Aktor Terkaya di Dunia Tahun 2020

Menurut Anda, Siapa aktor terkaya di dunia di tahun ini?


Top Ten akan menunjukkan kepada Anda, Beberapa aktor paling populer di dunia yang kekayaannya bernilai lebih dari setengah miliar dolar! Kami telah menyusun daftar 10 aktor terkaya di seluruh dunia, beserta kekayaan bersih mereka saat ini, dan bio singkat.

Sebelum Anda mulai membaca artikel ini, dapatkah Anda menebak siapa yang akan muncul dalam daftar? mari kita mulai.

10. Clint Eastwood

Clint Eastwood Aktor Terkaya di Dunia

Kekayaan Bersih: 375 Juta Dolar (-+ 6,14 Triliun Rupiah)

Clint Eastwood merupakan sutradara, produser dan juga aktor berkebangsaan amerika serikat, dia memenangi piala oscar untuk sutradara terbaik dalam filmnya yang berjudul Unforgiven yang rilis pada tahun 1992, dan juga Million Dollar Baby yang rilis pada tahun 2004

Clint Eastwood telah mengumpulan kekayaan bersih sebesar 375 juta dollar, yang membuatnya menjadi aktor terkaya no 10 di dunia 

9. Arnold Schwarzenegger

Arnold Schwarzenegger Aktor Terkaya di Dunia

Kekayaan Bersih: 400 Juta Dolar (-+ 6,55 Triliun Rupiah)

Arnold Schwarzenegger yang memulai karirnya sebagai binaragawan profesional, olahraga yang di mana ia menjadi ikonnya. Namun, ada lebih banyak uang yang dapat ia dihasilkan di industri film, dan Arnie dapat menciumnya.

Pada 2020, kekayaan bersih Arnold Schwarzenegger adalah $ 400 juta, dan dia menjadi salah satu aktor terkaya di dunia; serta binaragawan terkaya di dunia.

8. Sylvester Stallone

Sylvester Stallone Aktor Terkaya di Dunia

Kekayaan Bersih: 400 Juta Dolar (-+ 6,55 Triliun Rupiah)

Sylvester Stallone adalah aktor Amerika yang cukup terkenal pada masanya. Dia menciptakan dua film terbesar sepanjang masa yang menghasilkan keuntungan hampir $ 4 miliar (Sekitar 65 triliun rupiah). Stallone adalah salah satu aktor bergaji tinggi di Hollywood. Kita tentu semua mengenalnya dari film-film termasuk di film yang menjadi trademark beliau yakni Rocky dan Rambo.

Kekayaan bersih Sylvester Stallone diperkirakan mencapai $ 400 juta pada tahun 2020.

7. Jack Nicholson

Jack Nicholson Aktor Terkaya di Dunia

Kekayaan Bersih: 400 Juta Dolar (-+ 6,55 Triliun Rupiah)

Jack Nicholson adalah produser, penulis, dan aktor. Kita mungkin mengenalnya dari film The Cry Baby Killer, The Raven and The Shining. Dia telah berkolaborasi dengan beberapa aktor terbaik sepanjang masa.

Nicholson berada di peringkat ke-7 dalam daftar dengan kekayaan bersihnya yang menakjubkan yakni $ 400 juta dolar.

6. Amitabh Bachchan

Amitabh Bachchan Aktor Terkaya di Dunia

Kekayaan Bersih: 400 Juta Dolar (-+ 6,55 Triliun Rupiah)

Amitabh Bachchan adalah salah satu aktor dengan nama besar di industri film India. Kekayaan yang ia dapatkan membuatnya menjadi salah satu bintang Bollywood terkaya sepanjang masa.

Tahun ini, ia duduk di daftar sebagai aktor terkaya ke-6 di dunia, dengan kekayaan bersih $ 400 juta.

5. Adam Sandler


Adam Sandler Aktor Terkaya di Dunia

Kekayaan Bersih: 420 Juta Dolar (-+ 6,88 Triliun Rupiah)

Adam Sandler adalah aktor dan produser film berkebangsaan Amerika, yang kadang-kadang disebut sebagai salah satu aktor dengan penghasilan tertinggi di Hollywood. Sandler menjadi populer ketika salah satu filmnya yakni Grown Ups menghasilkan 271 juta dolar di box office. Film ini menjadikannya film terlaris tertinggi di Sandler.

Saat ini, kekayaan bersih Adam Sandler adalah $ 420 juta, menjadikannya salah satu aktor dan produser film terkaya di Hollywood.

4. Mel Gibson

Mel Gibson Aktor Terkaya di Dunia

Kekayaan Bersih: 425 Juta Dolar (-+ 6,96 Triliun Rupiah)

Mel Gibson adalah sutradara, produser, dan aktor yang berasal dari New York. Ia dikenal karena penampilannya dalam film The Passion of the Christ, We Were Soldiers and Braveheart yang membuat ia dinobatkan sebagai sutradara terbaik Academy Award dan Golden Globe pada 1995.

Pada tahun 2020, kekayaan bersih Mel Gibson diperkirakan sekitar $ 425 juta, menempatkannya  di nomor 4 dalam daftar aktor terkaya di tahun 2020.

3. George Clooney

George Clooney Aktor Terkaya di Dunia

Kekayaan Bersih: 500 Juta Dolar (-+ 8,19 Triliun Rupiah)

George Clooney adalah sutradara dan aktor kelahiran Kentucky, Amerika. Dia telah memenangkan beberapa penghargaan untuk penampilannya di film Ocean's Eleven, Three Kings, dan Syriana. Clooney telah menerima kesuksesan di berbagai bidang, dan itu tidak luput dari perhatian.

Sepanjang karirnya, ia menerima beberapa penghargaan untuk film-filmnya, di antara penghargaan lainnya. Hari ini, George Clooney memiliki kekayaan bersih $ 500 juta dolar.

2. Tom Cruise

Tom Cruise Aktor Terkaya di Dunia

Kekayaan Bersih: 570 Juta Dolar (-+ 9,4 Triliun Rupiah)

Tom Cruise adalah produser dan aktor film Amerika. Dia adalah salah satu aktor terbaik sepanjang masa. Film-filmnya telah terjual jutaan di seluruh dunia. Tom Cruise terutama sangat terkenal dalam memerankan agen Ethan Hunt dalam film Mission Impossible.

Pada tahun 2020, kekayaan bersih Tom Cruise adalah $ 570 juta dolar, menjadikannya aktor terkaya kedua di dunia.

1. Shah Rukh  Khan

Shah Rukh Khan Aktor Terkaya di Dunia

Kekayaan Bersih: 600 Juta Dolar (-+ 9,83 Triliun Rupiah)

Shah Rukh Khan adalah aktor India dari New Delhi. Ia dikenal sebagai "Raja Bollywood". karena telah memerankan di 80 film yang dimana ia rata rata menjadi pemeran utama dalam film tersebut, ia telah menerima banyak penghargaan untuk penampilannya.

Saat ini, Shah Rukh Kahn adalah aktor terkaya di dunia, dengan kekayaan bersih Shah Rukh Khan diperkirakan $ 600 juta dolar pada tahun 2020.