10 Ponsel Termahal di Tahun 2020


Jika menurut Anda ponsel yang sekarang anda gunayak mahal, mungkin setlah membaca list dibawah ini anda akan berpikir lagi.

IPhone baru memang berharga lebih dari $ 1.000 (15 Juta Rupiah Lebih), yang merupakan cukup mahal bagi kebanyakan orang. Tetapi tidak untuk pemilik ponsel dalam daftar ini.

Sebenarnya ada ponsel, terutama iPhone, yang bernilai dan telah terjual lebih dari $ 1 juta dolar!

dibawah ini merupakan 10 Ponsel termahal di Dunia per tahun 2020.

10. Virtue Signature Cobra

Virtue Signature Cobra Ponsel Termahal Di Tahun 2020

Harga : 310 Ribu Dolar (4,88 Miliar Rupiah)

Pabrikan Virtue memiliki reputasi untuk menciptakan beberapa ponsel mewah terbaik di dunia, dan edisi Signature Cobra merupakan salah satunya. The Signature Cobra adalah bagian dari seri terbatas dengan hanya ada delapan telepon di dunia, masing-masing ponsel seharga $ 310.000. Itu ditakdirkan oleh perusahaan perhiasan Prancis Boucheron Vertu dan dirakit dengan tangan di Inggris.

Selain ponsel ini sendiri berlapis emas, fitur yang paling mencolok dan dekoratif, Cobra, covernya terbuat dari emas murni dan mengandung empat ratus tiga puluh sembilan batu rubi dan dua zamrud.

9. Goldvish Revolution

Goldvish revolution Cobra Ponsel Termahal Di Tahun 2020

Harga : 488 Ribu Dolar (7,69 Miliar Rupiah)


Berikutnya dalam daftar adalah telepon seharga $ 488.150 yang mengesankan dari Goldvish, merek Swedia yang populer., Revolusi adalah bagian dari ponsel yang hanya dibuat tiga puluh dua unit dan merupakan salah satu ponsel paling mahal yang pernah dibuat.



Bentuk ponsel ini sangat berbeda dari kebanyakan, yang malah menambah kesan eksklusivitasnya. Terlebih lagi, itu terbuat dari emas putih dan merah muda, kulit halus, berlian dan memiliki layar dilapisi kaca safir. Jika itu belum cukup, telepon ini juga memiliki jam tangan analog yang dapat dilepas oleh Fredric Jouvenot.


8. Gresso Luxor Las Vegas Jackpot

Gresso Luxor Las Vegas Jackpot Ponsel Termahal Di Tahun 2020

Harga : 1 Juta Dolar (15,75 Miliar Rupiah)


Di tempat kedelapan, kami memiliki Las Vegas Jackpot oleh Gresso, seorang desainer aksesori terkenal di dunia. dengan membayar $ 1 Juta dolar, Anda dapat memiliki salah satu ponsel paling mahal di dunia. diproduksi terbatas hanya tiga unit, dan setiap telepon dilengkapi dengan nomor uniknya sendiri yang terukir di bagian belakang.



Ponsel ini terbuat dari seratus delapan puluh gram emas dan berlian hitam, masing-masing dengan 45,5 karat. Jika Anda ingin ponsel Anda memiliki tekstur yang berbeda, maka panel belakang terbuat dari kayu berharga dari pohon Afrika berusia dua ratus tahun. Juga, setiap tombol pada ponsel ini telah dipercantik dengan safir permata 32 karat yang dipoles secara manual.


7. Goldvish Le Million

Goldvish Le Million Ponsel Termahal Di Tahun 2020


Harga : 1 Juta Dolar (15,75 Miliar Rupiah)


Ponsel berikutnya untuk yang memecahkan harga $ 1 Juta dolar adalah Le Million oleh merek mewah terkenal, Goldvish. Pada saat dirilis, Le Million memenangkan tempat di Guinness Book of Records karena menjadi ponsel paling eksklusif dan termahal di dunia.


Ponsel ini dirancang oleh Emmanuel Gueit, seorang desainer perhiasan dan arloji. Itu dibuat dengan emas putih 18 karat dan memiliki 120 karat berlian kelas VVS-1 yang bertatahkan padanya dan layar terbuat dari Saphire Glass. Mendapatkan satu unitnya akan menjadi sulit, karena Goldvish hanya memproduksi tiga ponsel ini karena edisi terbatas.

6. Diamond Crypto Smartphone

Diamond Crypto Smartphone Ponsel Termahal Di Tahun 2020

Harga : 1,3 Juta Dolar (20,49 Miliar Rupiah)



Smartphone Diamond Crypto pernah dianggap sebagai ponsel paling mahal di dunia. Ponsel ini dirancang oleh Aloisson dan diproduksi oleh JSC Ancort.



Sebagian besar ponsel terbuat dari platinum padat, sedangkan logo dan tombol home-nya terbuat dari rose gold. Selain itu, ponsel ini memiliki lima puluh berlian bertatahkan padanya, termasuk 10 berlian berwarna biru langka.


Sejumlah bagian kayu kecil yang ditampilkan di sisi telepon terbuat dari kayu Ebony Makassar. Terlepas dari estetika ponsel super mewah; perangkat lunak yang digunakannya telah dikembangkan untuk memasukkan teknologi dengan enkripsi khusus untuk menjaga informasi sensitif pemiliknya tetap aman.

5. iPhone 3G Kings Button

iPhone 3G Kings Button Ponsel Termahal Di Tahun 2020

Harga : 2,5 Juta Dolar (39,44 Miliar Rupiah)


Ponsel ini dirancang oleh desainer Austria, Peter Alisson, dan terdiri dari, 18 karat emas kuning, emas putih dan rosegold. Strip emas putih, yang membentang di seluruh tepi telepon, dihiasi dengan seratus tiga puluh delapan berlian.



Mungkin fitur yang paling signifikan dan boros dari iPhone adalah berlian 6,6 karat yang telah digunakan untuk menggantikan tombol beranda asli iPhone.


4. Goldstriker iPhone 3GS Supreme 

Goldstriker iPhone 3GS Supreme Ponsel Termahal Di Tahun 2020

Harga : 3,2 Juta Dolar (50,48 Miliar Rupiah)


Mirip dengan Tombol Kings 3G, Goldstriker 3GS Supreme memiliki banyak fitur yang sama tetapi mencakup lebih banyak karat, Telepon ini adalah ciptaan lain yang sukses dari sand designer Stuart Hughes dan terbuat dari dua ratus tujuh puluh satu gram emas dua puluh dua karat.



Bingkai iPhone berisi seratus tiga puluh enam berlian dan logo Apple di bagian belakang ponsel bertabur lima puluh tiga berlian.Sekarang, mirip dengan Tombol Kings, Goldstriker juga memiliki berlian potongan tunggal untuk tombol home.


3. Stuart Hughes iPhone 4 Diamond Rose Edition

Stuart Hughes iPhone 4 Diamond Rose Edition Ponsel Termahal Di Tahun 2020

Harga : 8 Juta Dolar (126,28 Miliar Rupiah)

Masuk ke nomor 3 adalah kolaborasi desain iPhone lain dari Stuart Hughes. iPhone 4 Diamond Rose Edition ini adalah ponsel termahal ketiga di dunia. dan Untuk membuatnya tetap eksklusif, hanya dua telepon yang diproduksi hingga saat ini, masing-masing diproduksi dengan disesuaikan dengan pemiliknya.

Ponsel ini terbuat dari rosegold padat dan mencakup lima ratus berlian 100 karat, dan logo Apple dihiasi dengan lima puluh tiga berlian.Seperti dua ponsel sebelumnya dalam daftar kami, tombol beranda dibuat dari berlian merah muda dengan 7,4 karat.

2. Stuart Hughes iPhone 4s Elite Gold

Stuart Hughes iPhone 4s Elite Gold Ponsel Termahal Di Tahun 2020

Harga : 9,4 Juta Dolar (148,38 Miliar Rupiah)

Melanjutkan dominasinya di pasar ponsel mewah, dan menjadikannya salah satu ponsel termahal di dunia, iPhone berikutnya yang didesign Stuarts Hughes ini bernilai $ 9,4 Juta.

Menjadi ponsel termahal kedua di dunia hadir dengan banyak harapan. Dengan begitu, Elite Gold iPhone 4 tentu tidak mengecewakan. dibuat dengan tangan dilapisi dengan lima ratus berlian seratus karat, dan panel serta logo belakangnya terbuat dari emas dua puluh empat karat.

Logo apple ini juga mengandung lima puluh tiga berlian, untuk memberikan faktor wow tambahan, dan tombol beranda ponsel ini terbuat dari berlian 8,6 karat tunggal.

1. Falcon Supernova iPhone 6 Pink Diamond

Falcon Supernova iPhone 6 Pink Diamond Ponsel Termahal Di Tahun 2020

Harga : 48,5 Juta Dolar (765,96 Miliar Rupiah)


Telepon termahal di dunia adalah Falcon Supernova iPhone 6 Pink Diamond Edition, seharga $ 48,5 juta yang luar biasa Falcon Supernova adalah iPhone 6 yang disesuaikan, diperkenalkan pada tahun 2004, yang dilapisi emas dua puluh empat karat dan dihiasi dengan satu berlian besar berwarna merah muda di bagian belakangnya.



Ini juga dilapisi platinum dan fitur teknologi pencegahan peretasan untuk menjaga informasi pemilik aman dari mata yang tidak diinginkan.  Pink Diamond Falcon Supernova adalah  hadiah  untuk istri pria terkaya di Asia, dan pemilik tim kriket India, Nita Ambani.